Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tewang Rangkang Rebut Juara 3 Turnamen Sepak Bola Perkumpulan Sahabat Pemuda Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kesebelasan Tewang Rangkang Kecamatan Tewang Sanggalang Garing atau TSG berhasil merebut juara 3 turnamen sepakbola perkumpulan sahabat pemuda tahun 2019 di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Selasa, 12 November 2019 sore.

Kesebelasan Tewang Rangkang Kecamatan TSG mampu menang telak 4 - 0 pada perebutan juara ketiga melawan Pemdes Hampalit.

Di babak pertama Tewang Rangkang sudah berhasil unggul 2 - 0. Di babak kedua kesebelasan Tewang Rangkang menambah 2 gol hingga kedudukan menjadi 4 - 0 untuk Tewang Rangkang. Hingga berakhirnya pertandingan, skor 4 - 0 tetap bertahan untuk keunggulan Tewang Rangkang. Dengan demikian, kesebelasan TSG berhasil menjadi juara ketiga di turnamen sepakbola perkumpulan sahabat pemuda Katingan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ini.

Sementara itu saat ini tengah berlangsung perebutan juara 1 dan 2 antara HDMS VS KNPI di Lapangan Sport Center Kasongan.

Gelaran turnamen sepakbola perkumpulan sahabat pemuda Katingan ini menjadi hiburan warga Kasongan dalam beberapa hari terakhir.

"Iya sejak berlangsungnya turnamen sepakbola di lapangan ini, saya selalu menyempatkan diri untuk menonton, selain memang hobi main bola, sekaligus juga hiburan warga," kata Ayang warga Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru