SMAN 1 Muara Teweh Kirimkan 100 Siswa Ikuti Temu Osis ke-14

  • Oleh Ramadani
  • 12 November 2019 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - SMAN 1 Muara Teweh mengikuti Temu OSIS ke-14 yang diadakan di Kabupaten Barito Selatan.Dalam kegiatan tersebut, SMAN 1 Muara Teweh mengirimkan 100 orang siswanya dalam mengikuti berbagai cabang lomba.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor didampingi ketua rombongan, Budi mengatakan, temu OSIS tersebut selama tujuh hari dari 15 - 21 November 2019. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin  mempersiapkan  diri untuk mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut,” kata Razikinnor, Selasa 12 November 2019.

Ia mengatakan, dalam temu OSIS di Buntok ini SMAN 1 Muara Teweh akan mengikuti 8 cabang lomba dan kegiatan-kegiatan lainnya. Di antara beberapa cabang olah raga tersebut, nantinya terdiri dari cabor bola volly, cabor futsal dan cabor basket. 

Kemudian juga ada beberapa lomba yang lainnya seperti tari berpasangan dan musikalisasi puisi vokal grup vokal solo yang semuanya dipegang oleh masing-masing pembinanya.

"Kita sudah dua tahun berturut-turut mendapatkan juara umum. Semoga pada kegiatan temu Osis ke 14 tahun 2019 ini kita bisa mempertahankan juara," ujar Razikinnor.

Ia mengatakan, dalam kegiatan temu OSIS  ini, ada beberapa cabang olahraga unggulan yang diharapkan dapat meraih nilai maksimal yakni Futsal, bola Volly, dan Basket.

Keberangkatan para pelajar ini nantinya menggunakan armada empat unit bis. "Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara dan jajarannya yang sudah membantu, sehingga pelaksanaan pemberangkatan temu OSIS ini. Kami juga berharap dukungan dari  semua pihak agar nantinya apa yang kita harapkan bisa terkabul," pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru