Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Seluruh Pejabat Berikan Kinerja Terbaik

  • Oleh Magang 2
  • 13 November 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir  meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Seruyan untuk dapat bekerja dengan penuh semangat mengabdikan dirinya berkontribusi dalam membangun daerah.

"Kepada seluruh pejabat di Kabupaten Seruyan, mari tunjukan kinerja terbaiknya untuk daerah, ciptakan inovasi baru untuk kemajuan Seruyan," pinta Bupati Seruyan Yulhaidir, Rabu,13 November 2019.

Menurutnya, pelantikan pejabat merupakan hal biasa dilakukan di dalam organisasi pemerintahan untuk memperkuat tatanan pemerintahan serta upaya penyegaran.

Pelantikan pejabat juga untuk memberikan kesempatan kepada pejabat lainnya yang sudah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tertentu.

Selain itu, Yulhaidir menegaskan, akan selalu mengevaluasi kinerja pejabat yang diberikan kepercayaan, bahkan dirinya mengaku akan melakukan pergeseran kembali jika pejabat yang diberikan amanah tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya minta para pejabat  yang diberikan kepercayaan jangan mengecewakan pimpinan,  berikan kinerja terbaik untuk Seruyan yang lebih maju," tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru