Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jong Dragon Borneo School Katingan Gelar Turnamen Taekwondo se Kalteng 16 November 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 November 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jong Dragon Borneo School taekwondo pusat Kasongan Kabupaten Katingan bakal mengadakan turnamen seluruh Provinsi Kalimantan Tengah 16 - 17 November 2019.

Ketua panitia turnamen taekwondo Jong Dragon Borneo School, Laila Romadoni, Rabu 13 November 2019 menuturkan sejauh ini sudah ada beberapa kabupaten dan kota yang akan ikut ambil bagian pada turnamen taekwondo tingkat Provinsi Kalteng yang bakal berlangsung di Kota Kasongan.

Menurut Laila, selain tuan rumah Katingan, club daerah lain yang dipastikan mengikuti turnamen itu yakni Kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Lamandau, Palangka Raya dan Kabupaten Seruyan.

Menurut Laila, cabang olahraga taekwondo di bumi Kalimantan telah maju pesat dan amat membanggakan.

Salah satu cara untuk pengelolaan dengan mengikutsertakan atlet-atlet pada berbagai kejuaraan ini agar lebih berprestasi.

Untuk itu dipandang perlu menyediakan suatu wadah guna menggali dan mengembangkan bakat para atlet.

"Sebuah kebanggaan serta kehormatan bagi taekwondo Katingan dengan menyelenggarakan kejuaraan 2nd Jong Dragon Borneo School Taekwondo Festival 2019 dengan mengundang seluruh klub wilayah Kalimantan Tengah," ujarnya.

Dengan kejuaraan ini diharapkan semua club dapat turut serta ambil bagian dari sebuah sejarah perkembangan baru olahraga taekwondo di Kalimantan Tengah untuk masa yang akan datang.

Laila mengatakan ada beberapa kelas yang dipertandingkan pada turnamen ini, di antaranya poomsae atau seni, dan kyourugi atau pertarungan.

Sedangkan kategorinya adalah super kadet, kadet, junior dan senior. "Ini even yang kedua, dan bagi juara umum ada piala tetap dari Jong Dragon Borneo," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru