DPRD: Pengelolaan Hotel Gunung Mas Harus Menguntungkan

  • Oleh Hendra
  • 15 November 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Evandi mengingatkan kepada perusahaan daerah (Perusda) yang nantinya mengelola Hotel Gunung Mas harus professional, sehingga bisa menguntungkan bagi pemerintah daerah.

"Pengelolaan Hotel Gunung Mas harus dilakukan dengan cara profesional kalau ingin mendapatkan untung," katanya, Jumat, 15 November 2019.

"Dengan adanya penyertaan modal dari pemerintah daerah berarti, kontribusi untuk pemerintah daerah juga harus ada," lanjutnya.

Politis Partai Nasdem itu mengatakan profesionalisme merupakan sebuah keharusan bila, pemerintah daerah ingin memberikan kontribusi melalui pendapatan asli daerah bagi kemajuan daerah.

Dia meninta badan pengawas usaha bisa menjalan tugas pokok dan fungsi dengan maksimal sesuai regulasi yang ada supaya Direksi Perusda Gunung Mas Perkasa menjalakan kewajibannya dengan baik dan benar.

"Kami harap direksi perusda yang sekarang, mampu memberi keuntungan bagi pemerintah daerah, melalui kinerja yang profesional dalam mengelola Hotel Gunung Mas maupun usaha lainnya,” tandasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru