Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengcab PASI Barito Timur Gelar Lomba Atletik Pelajar

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 November 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia atau Pengcab PASI Barito Timur menggelar lomba atletik pelajar se Kabupaten Barito Timur di Lapangan Bola Polres Barito Timur pada 16-17 November 2019.

Dalam kegiatan tersebut diperlombakan 7 cabang atletik yakni lari 100 meter putra dan putri, lari 800 meter putra dan putri, lari 5.000 meter putra dan putri, lompat jauh putra dan putri, lempar lembing putra dan putri, tolak peluru putra dan putri serta lompat jangkit putra dan putri.

"Lomba atletik ini digelar selama 2 hari dan diikuti oleh 213 pelajar se Kabupaten Barito Timur," papar Ketua Pencab PASI Kabupaten Barito Timur, H Surya Ahmadi di Lapangan Bola Polres Barito Timur. Sabtu 16 November 2019.

Menurut H Surya, kegiatan lomba tersebut merupakan program kerja Pengcab PASI Barito Timur tahun 2019 yang merupakan wadah penjaringan bibit-bibit muda atletik di Barito Timur.

"Kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan olahraga atletik di usia sekolah serta untuk menjalin rasa persaudaraan diantara pelajar," imbuhnya.

Pengcab PASI juga menyediakan Piagam dan hadiah bagi juara 1, 2 dan 3  yang berasal dari dana KONI Barito Timur dan swadaya panitia pelaksana. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru