Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru 30 Persen Usulan Prioritas Musrenbang Tahun 2019 di Kecamatan Jekan Raya Terealisasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Camat Jekan Raya Kota Palangka Raya, Saipullah mengatakan hingga November 2019, realisasi usulan masyarakat yang disampaikan melalui musrenbang yang berkaitan dengan infrastruktur baru sekitar 30 persen.

"Saya tidak bisa merincikan berapa banyak usulan prioritas musrenbang di Kecamatan Jekan Raya. Tetapi yang sudah terealisasi itu baru sekitar 30 persen," kata Saipullah, Minggu, 17 November 2019.

Meski realisasi usulan yang dikerjakan terbilang cukup kecil, pihaknya memastikan usulan-usulan yang belum terealisasi itu akan dimasukkan kembali pada anggaran di tahun depan.

"Jadi usulan yang sudah disetujui tidak kita lempar kembali dalam daftar usulan melainkan akan terus dikerjakan meskipun mungkin tidak di tahun ini. Di tahun-tahun berikutnya pasti akan dikerjakan sesuai dengan skala prioritasnya," tegas Saipullah.

Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto menyarankan agar Pemerintah Kota Palangka Raya mengubah strategi pembangunan kali ini demi terlihat keseimbangan pelayanan di Kota Cantik.

"Ada baiknya, agar terlihat keseimbangan pelayan infrastruktur, maka untuk jalan yang sudah pernah diaspal ditunda sementara untuk diprioritaskan. Pemko harus lebih memilih jalan yang belum pernah diaspal untuk pengerjaan kali ini didahulukan," kata Riduanto. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru