Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putra Putri Perwakilan Kalteng Juara 1 Duta Wisata Tingkat Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 November 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Putra dan Putri terbaik perwakilan Kalimantan Tengah memenangkan ajang pemilihan Duta Wisata Tingkat Nasional. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng, Guntur Talajan.

"Putra putri perwakilan Kalimantan Tengah meraih juara pertama dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia tingkat Nasional 2019 di Denpasar Bali yang finalnya adalah tadi malam," kata Guntur Talajan kepada Borneonews pada Minggu, 17 November 2019.

Rasa bangga diungkapkan Guntur Taladjan atas prestasi yang diraih putra daerah Kalteng tersebut, yakni Tony Prayogo dan Yosia Shintabella.

Sementara itu, Pembina Asosiasi Duta Wisata Indonesia atau Adwindo Kalteng, Kristini Nainggolan dalam rilisnya menyatakan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung perwakilan dari Kalteng ini sehingga mampu menampilkan yang terbaik dan meraih juara pertama untuk Bumi Tambun Bungai.

"Saya secara pribadi dan sebagai pembina Adwindo Kalteng mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Barito Selatan, Bupati Kotawaringin Barat, Kepala Disbudpar Provinsi Kalteng Guntur Talajan dan jajarannya, mentor luar biasa ibu Gebriely Trineida dan rekan-rekan Pembina Adwindo Kalteng," kata Kristini.

Dirinya juga memberikan penghargaannya kepada para sponsor kegiatan mulai dari pakaian yang dikenakan Tony dan Yosia, make up, hingga coach Public Speaking.

"Terima kasih juga kepada para seniman dan pimpinan sanggar dari Palangka Raya yang sudah ikut hadir menonton langsung Grand Final di Bali," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru