Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Seruyan Berusaha Tingkatkan Kualifikasi Guru PAUD

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan, terus berupaya meningkatkan kualifikasi pendidikan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di seluruh Kabupaten Seruyan.

Dengan upaya ini, diharapkan tingkat kualifikasi pendidikan para guru PAUD di  Seruyan akan memenuhi standar yang di tetapkan.

Kadis Pendidikan Seruyan Masrohim mengatakan, Dinas Pendidikan terus mendorong, para tenaga pengajar PAUD untuk dapat meningkatkan kualifikasi pendidikan nya

“Dari data yang ada hingga saat ini, masih banyak guru PAUD di  Seruyan, yang belum mencapai kualifikasi pendidikan Strata-1,” kata Masrohim, Senin, 18 November 2019.

Kemudian dilihat dari presentase menurut Masrohim, hingga saat ini masih di bawah 50 persen, para tenaga pendidik PAUD yang sudah memenuhi kualifikasi pendidikan Strata-1.

“Tugas kita kedepan bagaimana terus mendorong para guru PAUD ini, untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan nya, sesuai standar yang di persayaratkan, dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di daerah,” tandasnya  (MAGANG 2/m)

Berita Terbaru