Di Jalur Tengkorak, 2 Motor Tabrakan 2 Korban Tewas

  • Oleh Naco
  • 19 November 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalur tengkorak kembali merenggut korban jiwa, di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Atas insiden ini 2 korban tewas dan seorang luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin, 18 November 2019 sekitar pukul 22.00 Wib itu menewaskan Adel Putra Kurniawan dan Andi Ibrahim Nuor dan mengakibatkan Indra Yanti Purba alami luka berat.

"Padahal sebelumnya saya ada chatting dengan dia, tidak tahunya beberapa jam setelah itu dapat kabar sahabat saya ikecelakaan," kata Robby rekan korban Andi, Selasa, 19 November 2019.

Robby mengaku tidak tahu secara persis kronologis kejadian. Namun akibat kejadian itu motor kedua korban alami kerusakan yang sangat parah.

Saat itu Adel warga Jalan Mangga 3 RT 5 RW 2 Desa Sumber Makmur Kecematan Telaawang itu mengendarai sepeda motoe Kawasaki Ninja.

Sementara karyawan bank Andi warga Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim dan Indra Yanti warga Sumber Agung, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat mengendarai motor Honda Vario.

Keduanya tabrakan, Adel dan Andi tewas akibat kecelakaan itu. Sementara Inda Yanti yang berboncengan dengan Andi alami patah pada kedua kakinya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru