Siswa-siswi SMKN 3 Palangka Raya Suguhkan Kuliner ke Pajabat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 November 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Siswa-siswi SMKN 3 Palangka Raya jurusan Tata Boga menyuguhkan kuliner untuk pejabat provinsi yang berkunjung ke sekolah tersebut pada Rabu, 20 November 2019.

Pejabat yang hadir seperti Asisten II Setda Kalteng, Nurul Edy mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kalteng, Mofit Saptono Subagio, Kepala Dinas Kesehatan Kalteng Suyuti Syamsul, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalteng, Lies Fahimah dan lain-lain.

"Kami merasa tersanjung atas kunjungannya. Di usia 39 tahun ini, ada banyak prestasi yang diraih SMKN 3. Seperti SMK rujukan pariwisata, ramah anak, sekolah sehat tingkat provinsi, SMK revitalisasi sejak 2017 sampai dengan sekarang dan sekolah inovasi pembelajaran," ucap Kepala SMKN 3, Sri Sundari. 

Dia menuturkan, SMK tersebut juga sudah mencetak lulusan yang mampu mengembangkan usaha di luar. Selain Tata Boga, juga ada jurusan lain di sekolah itu yang tidak kalah pentingnya dalam mendukung meraih masa depan yang cerah.

Dalam kesempatan itu, semua pejabat yang hadir menikmati hidangan karya siswa-siswi tersebut. Tidak hanya makanan khas daerah, tapi juga ala restoran. 

Rasanya pun tidak kalah nikmatnya. Bukan sekadar hidangan, cara mereka dalam menyuguhkan juga nampak piawai. 

"Hari ini anak-anak kita telah membuktikan bahwa mereka luar biasa," ucap Mofit. (BUDI YULIANTO/B-11/Adv)

Berita Terbaru