Bupati Dukung Penuh Baznas Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 22 November 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Windu Sibagio memberikan dukungan penuh kepada Badan Amir Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukamara periode 2017-2022.

"Mudah-mudahan dengan momentum pengukuhan pimpinana Baznas ini menjadi tonggak bangkit dan meningkatkan kesadaran umat dalam menaikan ibadah zakat, infaq dan shodaqoh lembaga resmi," harapnya.

"Pemerintah akan sepenuh hati mendukung Baznas Sukamara," ucap Windu Subagio pada pengukuan pengurus Baznas periode 2017-2022, Jumat 22 November 2019.

Pihaknya akan lebih proaktif melakukan pembinaan yang meliputi fasilitas, sosialisasi dan edukasi. Sehingga Baznas Sukamara bisa maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai amanat undang-undang tentang pengelolaan zakat.

"Saya berharap agar ketua Baznas Sukamara yang baru mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Bupati berharap agar Baznas Sukamara juga harus mampu menjadi percontohan dalam pengelolaan zakat oleh kabupaten lain diwilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Mudah-mudahan dengan momentum pengukuhan pimpinana Baznas ini menjadi tonggak bangkit dan meningkatkan kesadaran umat dalam menaikan ibadah zakat, infaq dan shodaqoh lembaga resmi," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru