Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sering Ngelem, Tiga Pelajar Diciduk Petugas Polresta Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 26 November 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga pelajar di Jalan Rajawali ujung tertangkap tangan oleh petugas Polresta Palangka Raya saat sedang menghirup lem atau ngelem.

Penangkapan yang dilakukan tersebut berdasarkan laporan masyarakat sekitar yang belakangan ini merasa terganggu dengan aktivitas para pelajar tersebut.

"Iya betul kami mengamankan tiga orang pelajar yang masih dengan pakaian seragam sedang ngelem. Mereka kami bawa ke Mapolresta Palangka Raya untuk dibina dan membuat pernyataan," ujar Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, Iptu Kusean Afandi, Selasa 26 November 2019.

"Dari hasil pengakuan mereka, ternyata bukan baru sekali mengisap lem. Mereka biasanya mengumpulkan uang secara bersama untuk membeli lem yang dihisap tersebut," tambah Kusean.

Terhadap peristiwa ini, Kusean mengatakan akan terus memberikan motivasi dan sosialisasi terhadap para pelajar di sekolah-sekolah agar menyadari bahwa mengisap lem itu berbahaya dan sangat beresiko.

"Tentunya kami tidak akan pernah henti-hentinya melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk menyadarkan mereka akan bahaya lem ini," ujarnya. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru