Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Kirim 2 Santri Ikuti Lomba Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren di Jawa Barat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kemenag Kapuas melalui seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren mengirimkan 2 santri untuk mengikuti lomba Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren (POSPENAS) ke 8 tingkat nasional di Jawa Barat.

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Marino mengatakan 2 santri ini berasal dari pondok pesantren Miftahussalam, Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas Murung.

“Mereka mewakili provinsi mengikuti Pospenas Nasional akan mengikuti cabang perlombaan stand up comedy," ucapnya, Rabu 27 November 2019.

Dia berharap selama mengikuti Pospenas nasional yang berlangsung sampai dengan 1 Desember 2019 bisa meraih hasil optimal.

"Semoga membawa nama baik Kalimantan Tengah dan juga Kemenag Kabupaten Kapuas, mohon doa kepada santri kita yang berjuang," harapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni mengapresiasi kepada dua orang santri dari Kapuas yang ikut dalam kontingen Pospenas ke 8 ini.

"Semoga bisa menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga membawa nama baik Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru