Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal Desember 2019 Semua Satker di Barito Selatan Diminta Mulai Melaksanakan Proses Lelang

  • Oleh Uriutu
  • 27 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Awal Desember 2019 semua satuan kerja di lingkup Pemkab Barito Selatan diminta mulai melaksanakan proses lelang. Demikian disampaikan asiten III Setda Barsel, Dekma usai menyerahkan DIPA kepada empat Kabupaten. Rabu, 27 November 2019.

Dekma mengatakan, dengan telah diserahkan DIPA dan daftar TK-DD tahun anggaran 2020 lebih awal, diharapkan semua satuan kerja segera melaksanakan sedini mungkin kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.

“Khusus untuk pekerjaan fisik atau belanja modal agar awal Desember 2019 ini bisa dimulai melaksanakan proses lelang,” kata Dekma kepada Borneonews.

Hal ini, lanjut dia, sejalan dengan harapan Presiden RI Joko Widodo pada acara penyerahan DIPA di Istana Negara beberapa waktu lalu, bahwa ini dalam rangka mendorong percepatan pembangunan.

Ia pun berharap kepada para kepala SOPD khususnya di Barsel, pengelola DAK fisik dan Dana Desa agar terus bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk percepatan penyaluran agar tidak melampaui batas waktu yang ditentukan oleh Kementerian Keuangan.

“Marilah kita melaksanakan seluruh kegiatan yang dibiayai dari DIPAdan dana TKDD dengan baik serta sesuai peruntukannya, transparan serta akuntabel untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru