Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Seruyan Kaji Banding ke Sleman

  • Oleh Magang 2
  • 28 November 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Seruyan mengunjungi Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam rangka kaji banding.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan,  Fauziah Yulhaidir didampingi oleh pengurus TP PKK Kabupaten Seruyan, Ketua  PKK Kecamatan, Kelurahan dan desa  di Kabupaten Seruyan diterima langsung  Ketua TP PKK Kabupaten Sleman Dra Hj Kustini Sri Purnomo, Kamis, 28 November 2019.

Pertemuan dengan penuh keakraban ini digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta. Pada kesempatan ini, banyak hal yang di sampaikan terkait kemajuan dan perkembangan PKK di Kabupaten Sleman, termasuk berbagai program yang dilaksanakan.

Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir menuturkan, kunjungan PKK Seruyan, bersama PKK Kecamatan, kelurahan dan desa di Seruyan ini, dalam rangka kaji banding PKK Seruyan dengan PKK Sleman setelah beberapa hari sebelumnya mengunjungi Kabupaten Bantul.

“Dari Kunjungan ini, kami ingin menimba banyak ilmu dan wawasan terkait kemajuan dan pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan sehingga diharapkan dapat diterapkan di Seruyan,” kata Fauziah Yulhaidir.

Kabupeten Sleman,  memiliki kekayaan alam luar biasa dan banyak di promosikan, salah satunya tempat wisata Banyu Tibo, wisata Petualangan Lava Tour. Keunikan  Kabupaten Sleman, tiap Kamis Pahing, seluruh pegawai Pemkab setempat, harus mengenakan baju Surjan, lengkap dengan blangkon dan keris. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru