Kasir Bank Kalteng yang Tewas Ditabrak Truk Terkenal Suka Membantu

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 29 November 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasir Bank Kalteng Cabang Tangkiling, Kota Palangka Raya, Yosepha Ika P terkenal sangat baik hati dan suka membantu.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu sahabatnya, Andi di ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Jumat 29 November 2019.

"Kami sangat terkejut orangnya sangat baik sekali. Sering datang bermain ke rumah. Ia akrab sekali sama istri saya," ujar Andi sambil meneteskan air mata.

Mendengar kabar Ika meninggal, Andi dan istrinya langsung menuju ke TKP untuk memastikan. "Kami awalnya tidak percaya karena baru pagi tadi chat sama istri saya soal pakaian mereka dua yang sama. Makanya tadi kami langsung cek di TKP," tutur Andi sambil menatap istrinya yang terus menangis.

"Ia sangat baik. Suka membantu kalau ada yang susah," ujarnya. Diberitakan, Ika mengalami kecelakaan maut ketika dalam perjalanan pulang dari Tangkiling menuju Palangka Raya.

Ia digilas truk roda 12 yang dikemudi Bustoni, warga Murdjani. Saat ini jenazah warga Jalan Henri Timang ini sudah dibawah ke rumah duka untuk proses lebih lanjut. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru