Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kawasaki W175 TR Bisa Dijajal di IIMS Motobike

  • Oleh Inilah.com
  • 01 Desember 2019 - 08:10 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Kawasaki W175 TR, sepeda motor yang baru saja diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), bisa dijajal langsung oleh calon pembelinya di ajang IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 29 November-1 Desember 2019.

Selain diuji kendara alias test ride, sepeda motor tersebut juga dapat dipesan di pameran sepeda motor besutan Dyandra Promosindo ini.

"Kalau mau pesan sih, sudah bisa di sini. Kita sudah buka pemesanan untuk motor itu," ujar tenaga penjual yang tidak ingin disebutkan namanya.

Meski demikian, para konsumen yang sudah memesan kendaraan baru itu masih harus bersabar untuk beberapa bulan ke depan untuk proses distribusi.

"Konsumen masih harus menunggu, kira-kira sampai pertengahan Desember 2019-lah kurang lebih," kata dia.

Kawasaki W175 TR masih mengusung mesin yang sama dengan versi standarnya, W175. Perubahan sepeda motor itu pada knalpot yang lebih baik digunakan untuk city riding.

Kawasaki W175 TR mengusung gaya street scrambler. Sepeda motor berlampu bulat itu dirilis dalam dua varian yakni standar dan SE. Untuk varian standar KMI membanderol Rp29,9 juta, sedangkan untuk varian SE dibanderol Rp32,3 juta on the road Jakarta. (INILAHCOM)

Berita Terbaru