Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pakai Jam Tangan Pertegas Karakter Diri

  • Oleh Inilah.com
  • 02 Desember 2019 - 08:20 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter.

Menurut Kasih Rama selaku Head of Brand Activation, di Jakarta, baru - baru ini mengatakan, jam tangan bisa memperkuat karakter dari pengguna

Pertengahan tahun 2019 Expedition mengeluarkan produk unggulan terbarunya yaitu Himalaya series. Expedition telah merilis karya paling menarik dalam Himalaya series, jam tangan yang terkait dan didedikasikan untuk para riders saat melakukan perjalanan menjelajah. Dua seri pertama diperkenalkan awal tahun ini.

Yang terbaru yaitu E 6772, dengan sentuhan kompas kecil yang dapat membantu para riders ketika kehilangan signal GPS, dapat memudahkan membaca arah mata angin. Selain itu Himalaya series menghadirkan juga series couple E 6757 Titanium.

Himalaya E 6772 didasarkan pada arloji racing riders, dengan case full stainless steel berukuran 48mm dan bazel dial opening 36,5 mm. ini adalah konfigurasi kronograf 3-6-9 pertama dalam koleksi Himalaya series dan tahan air hingga 50 meter.

E 6757 Titanium didedikasikan utuk pasangan yang mempunya hobby riding, alroji racing riders ini, dengan mengaplikasikan titanium pada Himalaya E 6757, full titanium yang mempunyai kekuatan 30 persen lebih kuat dari besi atau baja, ditambah dengan keunggulan 50 persen lebih ringan.

"Selain itu titanium kuat terhadap unsur garam dan air garam tanpa takut terjadinya korosi dan Himalaya titanium tidak akan terpengaruh oleh suhu ekstrim saat riding sehingga tetap nyaman bahkan ketika keadaan kulit sedang berkeringat," tambah Kasih. 

(INILAH.COM)

Berita Terbaru