Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara: Korpri Jadi Garda Terdepan Rajut Persatuan

  • Oleh Ramadani
  • 02 Desember 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan, Presiden RI Ir H Joko Widodo mengajak anggota Korpri menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara sebangsa dan setanah air.

Mengingat bahwa NKRI merupakan Negara besar dengan 17 ribu pulau, dengan agama, suku, budaya dan bahasa daerah yang beragam.

“kita adalah Negara yang ber Bhineka Tunggal Ika. Keberagaman ini adalah kekuatan kita. Kemajemukan adalah anugrah Dari Tuhan Yang Maha Esa kepada bangsa Indonesia yang harus dijaga dan dirawat bersama-sama,” kata Nadalsyah menyampaikan sambutan presiden RI, Senin 2 Desember 2019.

Selain nitu, lanjut dia, korpri harus optimis menatap masa depan serta harus percaya diri menghadapi tantangan kompetisi global. “kita harus yakin menjadi salah satu Negara terkuat di dunia. Menjadi negera pemenang,” katanya.

Kuncinya, jelas dia, adalah mau bersatu. Karena persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita untuk menuju Indonesia maju.

“Tanpa persatuan, kamajemukan gera kita, tidak akan pernah menjadi energy kolektif untuk mencapai kemajuan dan akan menjadi Negara yang lemah dan pecundang,” terangnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru