Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muskab PMI Diminta Lahirkan Rencana Kerja Untuk Kemajuan PMI

  • Oleh Magang 2
  • 04 Desember 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Musyawarah Kabupaten atau Muskab Palang Merah Indonesia atau PMI Seruyan, diharapkan dapat melahirkan rencana program kerja kedepan yang semakin baik.

Harapan ini, disampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir, dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Bappeda Seruyan Budi Purwanto, saat membuka kegiatan Muskab PMI Kabupaten Seruyan, di Aula Bappeda Seruyan, Rabu, 4 Desember 2019.

“Saya mengharap PMI mampu menyusun dan melahirkan program kerja  yang lebih baik, efektif dan efisien sesuai dengan apa  yang menjadi kebutuhan masyarakat Seruyan,” pintanya.

Lebih dari itu, Bupati Seruyan  mengharapkan, agar di gelarnya Muskab PMI ini, dapat  melahirkan pengurus PMI lima tahun  kedepan, yang peduli peduli serta cinta dengan organisasi PMI.

“Pengurus baru saya minta untuk terus mengaktifkan  markas  dan para relawan didalamnya  mampu diarahkan untuk membawa misi kemanusiaan dengan tekad ikhlas dalam pengabdiannya,” imbuhnya.

 

Pengabdian PMI  tidak diragukan lagi, karena PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang bersifat universal, berazas perikemanusiaan berdasar suka rela dan bertujuan meringankan penderitaan sesama manusia. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru