Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Peringati HUT ke 20 Dharma Wanita Persatuan

  • Oleh Ramadani
  • 04 Desember 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperingati HUT ke 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Rabu 4 Desember 2019.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengatakan DWP adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pada usia ke 20 tahun ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar dan telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terinstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini,” katanya.

HUT tahun ini mengangkat tema 'Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk suksesnya Pembangunan Nasional'.

"Berkenaan dengan tema ini kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20,” katanya.

Dikatakan melalui peringatan HUT ini DWP sebagai mitra strategis pemerintah ke depan bisa turut mensukseskan program pemerintah dengan

“Kerja Bersama Menuju Indonesia Maju”. Sugianto mengatakan pengurus dan anggota harus tambah kuat dan semangat dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri sehingga kinerja DWP sebagai mitra kerja pemerintah dapat lebih optimal, sehingga tujuan akhir organisasi DWP sebagai center of excellence akan terwujud. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru