Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Bakti Pekerjaan Umum ke - 74 DPUPR Seruyan Gelar Syukuran

  • Oleh Magang 2
  • 05 Desember 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke 74, keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Seruyan menggelar syukuran di kantor Dinas PUPR Seruyan, Kamis, 5 Desember 2019.

Syukuran yang digelar sederhana ini, dihadiri Asisten I Setda Seruyan Nomo Koeswoyo dan seluruh pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Seruyan.

Dalam sambutannya, Kadis PUPR Seruyan Ir Pieter Manginte mengatakan, momen Hari Bhakti Dinas Pekerjaan Umum ke 74 ini, hendaknya menjadi motivasi segenap insan pekerjaan umum, untuk terus berkarya dalam membangun negeri.

“Semangat para pendahulu, harus tetap tertanam di setiap insan Dinas Pekerjaan Umum, oleh sebab itu, Hari Bhakti PU kita jadikan momentum untuk terus meningkatkan semangat kerja kita,” kata Pieter Manginte, Kamis, 5 Desember 2019.

Tantangan yang dihadapi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, kedepan semakin berat, sehingga diharapkan seluruh insan Pekerjaan Umum di Kabupaten Seruyan, terus meningkatkan kemampuan dan semangat kerja dalam membangun daerah.

“Agenda  besar untuk peningkatan seluruh  infrastruktur di Kabupaten Seruyan, sebagaimana  yang tertuang dalam visi dan misi Bupati Seruyan, harus kita jawab dengan semangat  kerja yang tinggi, sehingga mendorong sukses dan terlaksananya pembangunan di Kabupaten Seruyan, sebagaimana harapan semua masyarakat,” tandasnya.  (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru