Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Pemain Baru akan Gabung Tim Garuda Select

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Desember 2019 - 21:02 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Garuda Select akan kedatangan 5 pemain baru yang merupakan bagian dari Garuda Select angkatan pertama. Lima pemain ini akan langsung mengikuti pemusatan latihan di Inggris.

Mereka adalah, Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, David Maulana, Andre Oktaviansyah, dan Amiruddin Bagus Kahfi. Kelimanya akan berlatih bersama Arsa Ahmad dkk.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, sempat menyatakan kedatangan kelima pemain tersebut dimaksudkan untuk menambah persaingan di dalam tim angkatan kedua.

"Kedatangan pemain-pemain ini menjadi kabar bagus untuk tim karena angkatan kedua bisa melihat langsung bagaimana level yang seharusnya dicapai. Ada beberapa pemain yang bisa beradaptasi dengan baik. Namun, ada beberapa yang belum. Semoga kedatangan tambahan pemain ini bisa menambah motivasi," ujar Wise.

Bagus menceritakan persiapan jelang keberangkatan. Ia memberikan perhatian khusus untuk cuaca.

Saat ini di Inggris telah memasuki musim dingin dan pada akhir tahun suhu bisa mencapai minus satu derajat Celcius.

"Persiapan saya adalah membawa hal yang paling penting yaitu banyak pakaian hangat. Bermain di musim dingin sangat sulit karena badan mudah kaku kalau kedinginan," katanya.

Bagus berharap kehadirannya dapat berguna bagi Garuda Select. Dia yakin bisa cepat beradaptasi karena sebelumnya sudah pernah menjadi bagian dari tim.

"Perbedaannya ada di teman-teman karena berbeda dengan Angkatan pertama. Kalau program latihan atau tempat juga masih sama. Pastinya, saya akan selalu menanamkan target untuk diri saya dan teman-teman agar bisa berkarier di luar negeri," tambahnya.

Bagus dkk. rencananya akan berangkat ke Inggris pada Sabtu 7 Desember 2019 dini hari WIB.

Setibanya di sana mereka akan langsung bergabung dengan tim Garuda Select asuhan Des Walker. (Inilah.com)

Berita Terbaru