Kalteng Putra Kontra Madura United Sama-sama Ingin 3 Poin

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Desember 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Laga pekan ke 31 antara Kalteng Putra kontra Madura United akan tersaji di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Jumat, 6 Desember 2019 malam. ]

Kedua tim ini memiliki keinginan yang sama untuk mendulang 3 poin. Terlebih bagi Kalteng Putra yang akan bermain di kandangnya sendiri. Madura United juga membawa misi mencuri poin penuh.

"Nggak ada tim yang datang tidak untuk menang dan saya tahu semua tim targetnya nggak cuma 1 poin. Jadi tentu saja targetnya menang," ucap Pelatih Madura United, Rasiman dalam konferensi pers, Kamis, 5 Desember 2019.

Untuk memenuhi target itu, Rasiman menyebut akan tampil maksimal sekaligus ingin memutus hasil kurang baik dalam beberapa laga terakhir. Namun, ia juga menginstruksikan anak didiknya untuk mewaspadai tim tuan rumah.

"Kalteng Putra saya pikir pemainnya bagus-bagus. Ada Matsunaga yang biasa tampil baik dan beda, kemudian Eydison yang cukup produktif," ucapnya.

Tidak hanya Takuya Matsunaga dan Eydison, ia juga menyebut nama Patrick Wanggai. Namun demikian, bukan berarti lainnya tidak diwaspadai.

"Yang terpenting besok memutus tren buruk," tuturnya. "Kami dalam keadaan siap. Kami optimis dan akan memberikan yang terbaik," ucap salah satu pemainnya, Erik. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru