Saatnya MU Fokus Lawan Man City

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Desember 2019 - 21:44 WIB

INILAHCOM, Manchester - Setelah Tottenham Hotspur, Manchester United akan menjalani ujian berat lainnya. Akhir pekan ini Setan Merah akan menghadapi rival sekota, Manchester City.

MU mampu memutus tiga kemenangan beruntun Spurs sejak dilatih Jose Mourinho. Berlaga di Old Trafford, Kamis 5 Desember 2019 dini hari, Manchester Merah menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan MU diborong Marcus Rashfod. Sementara gol semata wayang Sprus dicetak Dele Alli.

Hasil ini sekaligus memutus tren negatif MU yang tak pernah menang di tiga laga terakhir di semua kompetisi. Selanjutnya, MU akan menghadapi City di Stadion Etihad, Sabtu 7 Desember 2019.

The Citizens kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Burnley. Pekan lalu, tim asuhan Guardiola ditahan imbang Newcastle 2-2.

"Sekarang saatnya fokus di hari Sabtu. Kami akan melawan Manchester City. Dua hari reovery dan kami siap bertanding lagi," kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Kami harus pergi ke sana dan meraih poin sebanyak mungkin. Saya mengatakan sebelum pertandingan ini, ini kesempatan bagus bagi kami untuk menunjukkan apa yang kami bisa," tambahnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru