Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Mandomai Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Minuman Bergizi kepada Anak-Anak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2019 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Koramil 1011-07 / Mandomai Serma Mirwan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan minuman bergizi berupa susu dan kacang hijau kotak kepada anak-anak di desa binaannya Anjir Kalampan, Kecamatan Kapuas Barat.

Menurut Serma Mirwan, ia ditugaskan untuk melakukan pembinaan di desa binaannya masing-masing, untuk itu ia juga harus peduli dengan warga sekitar binaannya, sehingga dapat saling membantu.

"Iya, kegiatan itu merupakan inisiatif kami sendiri untuk peduli kepada anak-anak yang dinilai sangat membutuhkan gizi yang baik," ucap Serma Mirwan kepada wartawan, Jumat, 6 Desember 2019.

Lebih lanjut, dia mengatakan, membagikan itu bukan dinilai dari harganya, tetapi salah satu kepeduliannya kepada anak-anak di desa Binaannya.

"Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan," harapnya.

Sementara itu, Dandim 1011 Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono memberikan apresiasi kepada personel Babinsa atas inisiatifnya peduli terhadap warga desa binaannya di wilayah Koramil Mandomai.

"Kami selalu mendorong personel Babinsa untuk selalu membantu masyarakat di desa binaannya masing-masing karena ini tugas kita bersama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru