Jalin Kemitraan, Kapolres Katingan Sambangi Kantor PWI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Desember 2019 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Guna menjalin kemitraan antara pihak kepolisian dan insan pers, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah dan jajaran menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Katingan, Jumat, 6 Desember 2019.

Kedatangan rombongan Kapolres Katingan ke PWI disambut hangat oleh para awak media, seperti Ketua PWI Aris Munandar, sekretaris PWI Ancu, dan bendahara Jeri serta beberapa anggota lainnya.

Kunjungan kerja Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah ke PWI didampingi beberapa petinggi Polres Katingan seperti Waka Polres Katingan, Kompol Arifin, Kabag Ops AKP Tomy, Kasat Bimas AKP Volvy, Kasat Narkorba Ipda Yosef, Kasat Pol Air AKP Ganda Napitapulu, Kabag Ren AKP Harjunanto, Kabag Sumda, AKP Amriasyah dan Kaposek Katingwn Hilir Iptu Made Suta.

Kedatangan Kapolres Katingan beserta jajaranya ini untuk bersilahturahmi, guna mempererat hubungan antara Polres Katingan dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Katingan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah menyampaikan jika kedatangan dirinya beserta jajaran Polres Katingan untuk bersilahturahmi.

"Kedatangan kami ke kantor PWI Katingan ini untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan wartawan sekalian, agar hubungan antara rekan media dan anggota Polres Katingan lebih dekat lagi," ujarnya.

Kapolres mengatakan dalam menjalankanbtugasnya anggota PWI Katingan bisa bekerjasama tetutama dalam publikasi pemberitaan giat Polres Katingan.

Menurut Kapolres, wartawan memiliki peran penting untuk menjaga kamtibmas, salah satunya yaitu melalui pemberitaan baik dari media online, cetak dan elektronik.

"Hubungan antara wartawan dan jajaran Polres Katingan harus terus terjalin dengan baik," kata Kapolres.

Ketua PWI Katingan Aris Munandar menyambut baik kedatangan Kapolres beserta jajaranya itu. "Tentunya kami dari PWI Katingan  selalu siap untuk membantu Polres Katingan terutama dalam publikasi pemberitaan," kata Aris Munandar. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru