Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Allegri Takkan Melatih Lagi Musim Ini

  • Oleh Inilah.com
  • 06 Desember 2019 - 21:02 WIB

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri menegaskan takkan melatih dulu di musim ini. Pria asal Italia akan kembali melatih di awal musim depan. Allegri menganggur sejak dipecat Juventus jelang akhir musim lalu.

Kegagalan di kompetisi Liga Champions disebut sebagai biang keladi. Mantan pelatih AC Milan itu dikaitkan dengan banyak klub musim ini, seperti Bayern Muenchen dan Arsenal. Dua klub ini sedang tak punya pelatih tetap.

Untuk saat ini Allegri takkan kembali melatih. Dia memutuskan istirahat setidaknya hingga akhir musim ini dan kembali bekerja musim depan.

"Saya akan kembali melatih di bulan Juni. Saya tak tahu apakan Anda menyebutnya sebagai cuti panjang. Setelah hubungan saya dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah istirahat selama satu tahun," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Saya menjalani 18 tahun sebagai pemain dan sudah di dunia kepelatihan selama 16 tahun. Saya berhenti tahun ini setelah aktif selama 34 tahun. Saya bahagia. Saya punya waktu untuk berpikir, pergi dan bertemu dengan orang-orang, melakukan hal pribadi yang saya suka, seperti pergi ke bioskop, pameran seni atau membaca buku," tambahnya.

Allegri juga memanfaatkan waktu istirahatnya mempelajari bahasa Inggris. Dia mengaku bisa memahami bahasa tersebut dengan cepat.

"Saya ambil kursus di Milan. Saya bisa bicara dengan baik. Saya kira bagian mendengar dalam bahsa Inggris sedikit sulit. Jika saya berbicara dengan seseorang yang berbicara bahasa Inggris sedikit lambat, maka saya bisa mengerti. Saya menonton film dalam bahasa Inggris dan saya bisa mengerti membaca tulisan bahasa Inggris," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru