Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juve Ingin Tutup Fase Grup UCL dengan Kemenangan

  • Oleh Inilah.com
  • 11 Desember 2019 - 22:36 WIB

INILAHCOM, Leverkusen - Juventus bertekad menutup fase penyisihan grup D Liga Champions Eropa (UCL) dengan kemenangan, ketika bertandang ke markas Bayer Leverkusen, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Tim besutan Maurizio Sarri itu sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka menempati posisi pertama dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengakui Leverkusen adalah tim yang bagus tapi ia menegaskan Bianconeri ingin mengikiri babak penyisihan grup dengan kemenangan.

"Kami ingin menang besok untuk mempersiapkan Liga dengan lebih baik. Bayer Leverkusen adalah tim yang bagus dan itu tidak mudah, tetapi kami siap. Kami selalu ingin menang," kata Pjanic dikutip dari Football Italia.

Lebih lajut, Pjanic menepis isu yang mengatakan bahwa musim ini Juventus lebih memprioritaskan Liga Champions Eropa daripada Serie A Italia.

"Kami adalah tim yang bersatu. Hasilnya bagus, tetapi pelatih ingin lebih. Kami masih memiliki banyak potensi untuk diekspresikan. Kami ingin memenangkan Liga dan kami harus berbuat lebih banyak," tutupnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru