Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Murung Raya Sambangi Sejumlah Tokoh Agama di Kota Puruk Cahu

  • Oleh Syahriansyah
  • 12 Desember 2019 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro menyambangi sejumlah tokoh masyarakat di Kota Puruk Cahu, seperti Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Ketua Muhammadiyah dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mura.

Kapolres Mura mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama para tokoh agama untuk mendukung peran pelaksaan tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Mura. 

"Para tokoh agama memiliki peran yang sangat penting, terutama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif untuk memberikan beberapa masukan baik itu kepada pemerintah maupun kepolisian di Kabupaten Mura," ucap AKBP Dharmeswara, Kamis, 12 Desember 2019.

Ia juga menambahkan menjelang tahun politik agar setiap para tokoh agama dapat ikut serta dalam meredam suhu politik terutama yang mengacu pada isu sara. 

"Kita berharap seluruh tokoh agama aktif nantinya dalam menekan isu sara menjelang tahun politik pada tahun 2020 nantinya," tambahnya. 

Selanjutnya, Kapolres Mura berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sehingga tali silaturahmi kepada seluruh tokoh agama dapat terus ditingkatkan. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru