Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Pimpin Rapat Kewaspadaan Dini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Desember 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas memimpin rapat kewaspadaan dini, Kamis, 12 Desember 2019.

Rapat ini dihadiri Wakil Bupati Sunardi Litang, Wakapolres Katingan, Kompol Arifin, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto, Kasat Pol PP Katingan Pimanto.

Hadir juga perwakilan Kejaksaan Negeri Kasongan, perwakilan BIN, Ketua KPU Subandi, FKUB, tokoh masyarakat, dan SOPD, termasuk pihak Imigrasi Sampit.

Menurut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Katingan, Pransang, rapat ini digelar untuk membahas perkembangan terbaru situasi pasca pemilihan kepala desa, menjelang Natal dan tahun baru.

"Juga untuk menyambut gelaran pemilu gubernur 2020," katanya. Menurutnya yang perlu diantisipasi menjelang Natal dan tahun baru salah satunya ketersediaan bahan pokok.

"Pihak Disperindagkop juga telah hadir dan siap menjelaskan soal ketersediaan bahan pokok jelang Natal dan tahun baru ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini bupati menuturkan rapat kewaspadaan dini ini intinya membahas permasalahan atau kejadian hingga isu terkini di Katingan.

"Saya minta kepada masyarakat jangan mudah mempercayai isu-isu ataupun informasi yang belum jelas kebenarannya, sebab hal itu akan meninbulkan keresahan di masyarakat, dan mengenai isu kayau kemarin, itu tidaklah benar, sebab bagian tubuh yang sebelumnya hilang sudah ditemukan juga tersangkanya sudah berhasil diamankan aparat keamanan," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru