Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Pajak Pendukung Pembangunan Terbesar

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Desember 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, pajak merupakan pendukung pembangunan terbesar, di mana kontribusi pajak terhadap APBN 2019 mencapai 82 persen.

"Oleh karena itu, kontribusi masyarakat dalam hal wajib pajak ini sangat dibutuhkan," ucap Windu Subagio saat menyampaikan sambutannya dalam acara penandatanganan kesepakatan bersama KPP Pratama Pangkalan Bun, Jumat, 13 Desember 2019.

Menurut Windu, di mana peranan wajib pajak dapat terlihat pada penerimaan APBD, terutaka dari dana bagi hasil pajak penghasilan.

"Melihat ini, saya berharap dan mengajak semua untuk mensukseskan kesepakatan bersama ini, milai dari ASN untuk patuh dan taat pada kewajiban membajar pajak," pintanya.

Menurut Windu, ketaan apartatur sipil negara dapat menjadi contoh bagi masyarakat di Bumi Gawi Barinjam, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Sukamara dan pembangunan secara nasional.

"Dari penandatangan kesepakatan bersama KPP Pratama Pangkalan Bun ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada pendapatan negara yang berdampak pada peningkatan pembangunan diberbagai bidang dan sektor, baik nasional maupun daerah khususnya Kabupaten Sukamara," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru