Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Tingkatkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Magang 2
  • 14 Desember 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resort atau Polres Seruyan meningkatkan pengamanan dan kegiatan patroli rutin menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

 “Menjelang Natal dan tahun baru, jajaran Polres Seruyan, meningkatkan kegiatan patroli baik siang hari maupun malam. Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang agar tetap kondisif,” kata Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Sabtu, 14 Desember 2019.

 Agung mengatakan, selain kegiatan patroli yang ditingkatkan, pihaknya juga melakukan pengamanan gereja pada saat kegiatan perayaan natal berlangsung. Sehingga, umat kristiani dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang dan damai.

 “Kami berharap dengan patroli dan pengamanan yang diintensifkan akan tercipta suasana yang nyaman, aman dan kondusif khususnya menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” katanya.

 Pada kesempatan itu, Kapolres Seruyan mengajak masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan, untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

“Peran seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban sangat diharapkan, karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan masyrakat,” tandasnya. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru