Polisi Tembak Bandar Sabu di Sampit Lantaran Lari saat akan Ditangkap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Desember 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Personel Polsek Ketapang terpaksa menembak seorang bandar sabu di Sampit berinisial H (42), lantaran berupaya kabur saat akan ditangkap, Sabtu, 14 Desember 2019.

"Terpaksa kami ambil tindakan terukur, karena tersangka berupaya kabur saat akan ditangkap," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang, AKP Wiwin Junianto Supriadi. 

Penangkapan tersangka dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB, di Jalan Iskandar 14, RT 02 RW 01, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Tersangka ditembak di bagian kaki kanannya. Pada saat kejadian, sebenarnya ada dua orang di rumah tersebut. Namun satu orang lainnya berhasil kabur, dan saat ini masih dalam pengejaran.

Dari tangan tersangka, polisi menyita 21 paket sabu yang dimasukan dalam plastik klip dan siap jual. Selain itu, juga ditemukan dua timbangan digital, sendok yang terbuat dari sedotan, bong sabu, serta pipet. 

"Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan mendalam. Sedangkan pengedar lainnya masih dalam penyelidikan kami," tegas Wiwin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru