Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kadis Sosial Seruyan Serahkan Bantuan KUBE

  • Oleh Magang 2
  • 16 Desember 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seruyan, Esdi menyerahkan secara langsung bantuan untuk Kelompok Usaha Bersama atau KUBE Pesisir di Dinas Sosial Seruyan, Senin, 16 Desember 2019.

Penyerahan bantuan ini merupakan program dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang dikelola oleh Dinas Sosial Kabupaten Seruyan.

“Kita berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk seluruh kelompok usaha bersama yang menerima bantuan,” terang Esdi.

Bantuan untuk masing masing kelompok sebesar Rp 20 juta itu diiharapkan dapat dijalankan dengan baik sehingga usaha yang dijalankan dapat berkembang.

Menurut Esdi, dari data yang ada, setiap kelompok usaha bersama penerima bantuan ini, memiliki jenis usaha berbeda beda, seperti kelompok yang berada di Desa Sungai Undang kecamatan Seruyan Hilir, memiliki usaha pembuatan krupuk dan usaha lainnya.

“Ada juga kelompok usaha bersama ini, memiliki usaha ternak bebek bahkan sapi. Kita harapkan dengan bantuan ini dapat menunjang usaha mereka, sehingga dapat menambah pendapatan keluarga,” harap Esdi. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru