Ketua DPRD Seruyan Buka Liga Futsal Nusantara 2019

  • Oleh Magang 2
  • 16 Desember 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo membuka secara resmi Liga Futsal Nusantara tahun 2019 di lapangan futsal Alexa, Kuala Pembuang, Senin, 16 Desember 2019.

Zuli Eko Prasetyo dalam kesempatannya menyambut baik dilaksanakannya liga futsal tersebut. Terutama untuk pembinaan mentalitas generasi muda dan menjalankan hidup sehat serta menjauhi narkoba.

“Liga Futsal Nusantara merupakan kegiatan positif. Ini juga sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan,” ucapnya.

Diharapkan, kegiatan itu tidak hanya sekedar sebagai olahraga hiburan. Tetapi lebih kepada saran untuk mengukir sebuah prestasi.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Seruyan M Yadi, mengatakan, kegiatan itu merupakan ajang seleksi untuk mengikuti Liga Futsal Nusantara tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Liga Futsal Nusantara Seruyan 2019 ini diikuti 12 klub futsal yang berasal dari Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi,” tandasnya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru