Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam Usai Bermain

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Desember 2019 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang bocah berusia 13 tahun di Palangka Raya tewas tenggelam usai bermain bersama temannya, Kamis, 19 Desember 2019 sore.

Peristiwa pilu ini berawal ketika korban bermain bersama teman-temannya di pinggir sungai. Namun kali ini tidak seperti biasanya. Korban tak kunjung kembali ke rumah hingga petang hari.

"Karena panik tidak pulang keluarganya mencari dan melaporkan kepada kami ada anak yang hilang," kata petugas BPBD Kota Palangka Raya, Balap Sipet.

Usai mendapat laporan tersebut, petugas BPBD bersama Polresta Palangka Raya serta sejumlah relawan menggali informasi dan melakukan pencarian.

"Dan ternyata korban dikabarkan tenggelam. Kami kemudian mencari berdasarkan petunjuk disekitar Sungai Kahayan," ujar Sipet.

Dalam waktu 4 jam lebih melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan tidak jauh dari lokasi bermainnya dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam. Jaraknya hanya beberapa meter,” kata Sipet.

Usai ditemukan, jasad korban langsung dibawah ke rumah ketua RT setempat dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. (ARNOLD/B-11)

Berita Terbaru