Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Murung Lakukan Pengamanan Safari Natal di Gereja Panduhup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Desember 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Murung bersama anggota Koramil melakukan pengamanan safari Natal jajaran Pemkab di Gereja Panduhup, Desa Dadahup, Minggu sore 22 Desember 2019.

Adanya pengamanan ini diharapkan membuat ratusan jemaat yang hadir dalam safari Natal merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah, terlebih lagi kegiatan ini dihadiri Bupati Kapuas.

"Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal agar terlaksana dengan khdimat dan nyaman," ucap Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi.

Subandi mengatakan dengan dilaksanakannya pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan.

"Juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama maupun masyarakat," katanya.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, pihaknya sudah melakukan sterilisasi ke dalam atau area gereja guna mengantisipasi adanya hal-hal yang mencurigakan dapat mengganggu jalannya acara safari Natal 2019.

"Tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan juga saat sterilisasi tadi. Tentu kita berharap semuanya lancar dan nyaman," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru