Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum Peringatan Hari Ibu, Ini Pesan Kapolres Barito Selatan kepada Polwan dan ASN Wanita

  • Oleh Uriutu
  • 23 Desember 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pada momentum peringatan hari ibu ke-91, Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah menyampaikan beberapa rpesan kepada Polwan dan Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkup Polres.

Adapun pesan di antaranya meminta para Polwan dan ASN wanita mengembangkankemapuan dantingkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Tetap professional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang perempuan yang memiliki peran ganda.

“Serta tingkatkan manajemen keluarga dengan memaksimalkan peran ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karier. Bijaklah dalam bermedia social dan jangan bergaya hidup mewah,” kata Devy Firmansyah kepada  Borneonews, Senin, 23 Desember 2019.

Ia juga meminta untuk meningkatkan sinergisitas dengan perempuan dari berbagai kalangan dan profesi. Hal ini untuk memperluas jaringan, menambah ilmu pengetahuandan pengalaman, serta memperkuat persatuan dan kesatuan perempuan Indonesia.

“Harus tersebut wajib dilaksanakan, karena Polri tidak ada apa-apa atau tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak,” jelas dia.

Dan yang terakhir, sambung dia, tetap semangat, tulus dan ikhlas mengabdi sebagai Polwan dan ASN wanita khususnya dilingkup Polres. Agar nantinya bisa menjadi wanita-wanita tangguh dan unggul serta berperan aktif mewujudkan Indonesia maju.

“Mari tanamkan kebanggaan dalam dirimu, karena itulahyang akan menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri,” tutup dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru