Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kesbangpol Seruyan Minta Panwascam Tidak Diskriminatif

  • Oleh Magang 2
  • 23 Desember 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Seruyan Hartasima meminta Panitia Pengawas  Kecamatan (Panwascam) diminta agar tidak bersikap diskriminatif  serta  harus bekerja  dengan jujur dan adil dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan.

Hartasima menyampaikan pesan itu saat membacakan sambutan bupati Seruyan pada  pelantikan dan pengambilan sumpah Panwascam se Kabupaten Seruyan, Senin, 23 Desember 2019.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas dan wewenang serta melakukan pembinaan dan pengawasan, Panwascam juga diharapkan dapat membangun komunikasi antar lembaga.

Kemudian, pelaksanaan Pemilihan Umum  Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, yang akan dilaksanakan, harus dikelola dengan manajemen yang baik untuk menjamin pelaksanaan pemilu langsung, umum, bebas rahasia, jujur dan adil.

“Dengan telah dilantiknya Panwascam hari ini, diharapkan  akan menjadi ujung tombak dan pelaku utama dalam mewujudkan seluruh agenda pengawasan menuju suksesnya pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020,” imbuhnya.

Kemudian diharapkan,  seluruh anggota Panwascam yang dilantik untuk dapat ber komitmen menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu selain itu panwas, harus senantiasa meningkatkan kapasitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru