Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Desember 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah melakukan pengecekan dua pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Lilin Telabang, Senin, 23 Desember 2019.

Selain melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personel, kapolres juga melakukan silaturahmi kepada personel gabungan yang tengah berjaga, baik dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan anggota pramuka.

Kapolres terlebih dulu mengecek pos pengamanan yang ada di Kereng Pangi, dan kemudian dilanjutkan mengecek pos pelayanan di Kasongan.

Menurut Kapolres Andri, keberadaan dua pos dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru dimulai sejak hari ini dan bakal berakhir dalam 10 hari kedepan atau tanggal 1 Januari 2020 mendatang.

Menurut Kapolres, jumlah personel gabungan yang dilibatkan pada dua pos tersebut sebanyak lebih dari 100 personel. 

Selain itu, di wilayah polsek jajaran juga menggelar pengamanan Natal dan tahun baru yang dikomandoi oleh polsek jajaran se Katingan.

Masih menurut kapolres, selain gereja, pihaknya juga melakukan pengamanan di sejumlah tempat-tempat lainnya, seperti jalan raya, pasar, obyek wisata dan tempat keramaian termasuk pengamanan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, tempat acara malam pergantian tahun.

Kapolres berharap selama Operasi Lilin Telabang 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru berlangsung kondusif seperti sekarang ini. (ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru