Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Willian Ingin di Chelsea Hingga Usia 40 Tahun

  • Oleh Inilah.com
  • 25 Desember 2019 - 23:50 WIB

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Willian, bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer Januari nanti, karena kontraknya di Stamford Bridge akan selesai pada akhir musim ini.

Namun, Willian menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan dan ingin berada di Chelsea hingga berusia 40 tahun. Ia mengatakan saat ini sedang dalam pembicaraan tentang masa depannya.

Pemain internasional Brasil itu telah kembali dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Terakhir ia mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pekan lalu.

"Semua otang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini sampai saya berusia 40 tahun, tetapi sepak bola tidak seperti itu," ungkap pemain berusia 31 tahun itu dikutip dari SkySports.

"Saya ingin bertahan, karena saya suka bermain di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah melakukan beberapa percakapan," jelasnya.

"Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian bahwa saya akan tinggal, tetapi sekarang saya belum bisa mengatakannya," pungkasnya menutup.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2013 dari klub Russia, Anzhi Makhachkala, Willian telah mencatatkan 315 penampilan bersama The Blues dan mencetak 57 gol serta 57 assists. (INILAH.COM)

Berita Terbaru