Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2020, Jembatan Penyeberangan Muara Teweh - Jingah Fungsional

  • Oleh Ramadani
  • 26 Desember 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Jembatan penyebarangan Muara Teweh - Jingah pada 2020 mendatang sudah dapat difungsikan.

Hal ini dikatakan Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat melakukan pengecekan pengerjaan jembatan penyeberangan tersebut, Kamis, 26 Desember 2019.

Nadalsyah menerangkan bahwa saat ini jembatan penghubung yang membentang di sepanjang sungai Barito itu telah dapat di lalui masyarakat dengan berjalan kaki.

"Alhamdulillah pada hari ini saya merasa bersyukur kepada Allah SWT, bahwa jembatan penyeberangan yang kita bangun beberapa tahun ini sudah bisa dilewati dengan kata lain sudah dilalui menggunakan jalan kaki,” kata Nadalsyah disela-sela pengecekan jembatan.

Disampaikan Nadalsyah pembangunan jembatan ini menggunakan dana yang sudah selesai di tahun anggaran 2019 dan tinggal tahap finishing. 

“Untuk fisik sudah bisa di fungsionalkan dan sudah selesai pada tahun 2019 ini. Dan finishing secara estetika saja lagi. Tahun 2020 sudah bisa fungsional,” kata Nadalsyah.

Bupati yag akrab disapa Koyem ini juga mengatakan bahwa jembatan penghubung ini juga nantinya akan menjadi salah satu Ikon Barito Utara yang mengintegrasikan jalan Panglima Batur ke Kelurahan Jingan dan Kelurahan Jambu untuk nantinya wisata religius ke Islamic Center. 

“Jadi nantinya jembatan ini akan terus kita kembangkan untuk pemandangan-pemandangan yang mempercantik jembatan ini,”ucap Nadalsyah. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru