Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menjamu Chelsea, Arsenal Kalah di Kandang Sendiri

  • Oleh Teras.id
  • 30 Desember 2019 - 06:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Arsenal menelan kekalahan kandang saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu, 29 Desember 2019. The Gunners sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya The Blues mencetak gol balasan pada menit-menit akhir.

Skuad asuhan Mikel Arteta mencetak gol pada menit ke-13 melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Gol ini berasal dari umpan tendangan sudut Mesut Ozil. Calum Chambers melompat menyambut tendangan sudut dan menyundul bola ke dalam kotak penalti di mana Aubameyang.

Chelsea mencetak gol balasan pada menit ke-83 melalui Jorginho. Gol ini berasal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Mason Mount. Para pemain Chelsea sempat menunda selebrasi saat wasit Craig Pawson memberikan sinyal penggunaan VAR untuk mengulas gol yang terjadi.

Hanya selang empat menit, Chelsea menggandakan keunggulannya melalui Tammy Abraham. Dia berhasil menjebol gawang Arsenal setelah menerima assist dari Willian. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan skuad asuhan Frank Lampard.

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 35 poin, unggul 4 poin dari Manchester United yang kini di urutan kelima.

Sementara, Arsenal masih di peringkat ke-12 dengan 24 poin. Ini menjadi kekalahan kandang pertama Arteta sebagai pelatih Arsenal. Sebelumnya, Arsenal memetik hasil imbang 1-1 di markas Bourmounth pada Kamis lalu.

Laga berikutnya, Arsenal akan menjamu Manchester United pada Kamis, 2 Januari 2019, dinihari WIB.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru