Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

36 Personel Polres Barito Selatan Naik Pangkat

  • Oleh Uriutu
  • 31 Desember 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Sebanyak 36 personel Polres Barito Selatan terdiri dari Perwira dan Bintara naik pangkat setingkat lebih tinggi, Selasa 31 Desember 2019.

Dari 36 ini 1 personel dari AKP naik menjadi kompol. Dari IPTU ke AKP 6 personel. Dari IPDA ke IPTU 2 personel, Bripka ke Aipda 3 personel, Brigadir ke Bripka 4 personel dan Bripda ke Briptu 20 personel.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah mengatakan kenaikan pangkat tidak hanya diberikan begitu saja, melainkan harus memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

"Kepada perwira dan bintara yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat yang bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja,” katanya.

Namun yang perlu anggota ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua, tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya.

“Karena tugas Polri sebagai pelindung pengayom masyarakat harus dapat mewujudkan kinerja yang profesional modern dan terpercaya," ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru