Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi 2020, Fordayak Kotim Siap Bantu Amankan Pilkada dan Aktif di Kegiatan Sosial

  • Oleh Naco
  • 31 Desember 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menghadapi tahun 2020, Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kabupaten Kotawaringin Timur siap membantu mengamankan Pilkada dan aktif di kegiatan sosial. Bahkan, pihaknya saat ini sudah menyiapkan berbagai program kegiatan positif.

Mulai dari mempersiapkan anggotanya untuk turut serta membantu keamanan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kotim. Hal itu agar pesta demokrasi terlaksana dengan sukses.

"Selain itu, kita juga akan terus melakukan kegiatan gotong-royong, bakti sosial, dan kegiatan sosial lainnya. Fordayak harus menunjukkan eksistensinya, sehingga apa yang kita lakukan bisa dirasakan masyarakat manfaatnya," kata Ketua DPD Fordayak Kotim, M Saleh Suaidi, Selasa, 31 Desember 2019.

Dalam kegiatan syukuran yang dilakukan di penghujung tahun 2019, dirinya mengaku Fordayak juga akan terus bersinergi baik dengan penegak hukum maupun pemerintah kabupaten agar selalu sejalan.

Apalagi kata dia itu semua sudah mereka lakukan sejak terbentuknya Fordayak di Kabupaten Kotim. Dirinya berharap itu terus dilakukan sehingga 2020 kehadiran Fordayak memberikan manfaat besar.

Dalam kegiatan itu hadir pengurus seperti Ketua Harian Fordayak Kotim Selfius Sarinus dan Sekretaris Fordayak Sri Hartati Wahyuni dan anggota Fordayak Kotim.

"Semoga apa yang kita laksanakan saat ini lebih mempererat tali sikaturahmi dan persaudaraan kita," tegas Saleh.

Kesempatan itu juga Selfius menegaskan kedepan Fordayak harus bisa menyikapi berbagai persoalan-persoalan yang ada di Kotim agar selalu berlangsung aman dan kondusif.

Selain itu, lanjutnya, Fordayak juga harus secara terus menerus melestarikan budaya daerah bersama pemkab dan ormas lainnya agar selalu tumbuh dan berkembang.

"Di momentum Natal ini juga saya ucapkan selamat Natal dan selamat merayakan tahun baru. Kita harus selalu pegang teguh NKRI harga mati," tandasnya. (NACO/B-7)

Berita Terbaru