Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acara Pergantian Tahun Diwarnai Dengan Banyaknya Aksi Perkelahian Remaja

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Januari 2020 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Acara pergantian tahun di Alun-alun Kota Puruk Cahu diwarnai sejumlah aksi perkelahian para remaja yang turut menonton penampilan artis.

Tidak sedikit dari para remaja yang berada di bawah panggung terlibat perkelahian. Namun dengan kesigapan anggota pengamanan yang terdiri dari anggota TNI dan Polri, tidak sedikit dari para remaja yang berkelahi dapat diamankan.


Seorang warga yang turut berada di lokasi acara memberi apresiasi terhadap anggota pengamanan yang selalu siaga ketika terjadi indikasi perkelahian yang dapat memicu bentrok terhadap penonton lainnya. 

"Katika ada yang berkelahi di depan panggung tentu kita yang berada disekitaran bisa kena imbasnya. Namun dengan kesigapan anggota pengamanan jadi kita dapat menonton acara tutup tahun ini hingga selesai, meski sempat ada beberapa kejadian perkelahian," ucap warga yang tak ingin disebutkan namanya ini, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Meski sempat diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan antusias para remaja yang berada di depan panggung untuk menikmati penampilan artis pada acara pergantian tahun tersebut. 

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut tepat pada pukul 00.00 Wib, kegiatan pergantian tahun berlangsung aman dan tidak menimbulkan peristiwa kriminalitas hingga perkelahian fatal yang dapat mempengaruhi acara pergantian tahu di Kabupaten Murung Raya (Mura). (RIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru