Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda di Sampit Jadi Korban Penusukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Januari 2020 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda bernama Adnan (21), warga Desa Tinduk, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi korban penusukan di kompleks Asar Berdikari. Korban diduga terjadi karena salah sasaran.

"Sehingga korban mengalami luka parah akibat penusukan," ujar Riyan, warga yang melihat mengetahui kejadian, Rabu 1 Januari 2020.

Dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, penusukan tersebut terjadi Selasa, 31 Desember 2019 sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu korban hendak mengantar temannya ke tempat kejadian menggunakan sepeda motor.

Entah kenapa, datang seseorang yang langsung melayangkan bogem mentah ke arah mereka. Namun temannya yang berada di depan sempat mengelak, sehingga mengenai korban yang berada di belakang.

Akibatnya korban yang merasa tidak memiliki salah langsung melakukan perlawanan, sedangkan temannya langsung kabur. Tapi hal itu membuat pelaku nekat.

Pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung menyerang korban, hingga mengalami sejumlah luka dibeberapa bagian badan. Hingga dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan.

Pelaku sendiri tidak dikenal oleh korban. Namun diduga pelaku merupakan teman korban yang memboncengnya. Mereka memang sedang bermasalah, sehingga diduga kejadian tersebut salah sasaran.

Sementara itu jajaran Polsek Ketapang saat ini masih melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan dan korban sudah dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang Kompol Wiwin Junianto Supriadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru