Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yuni Shara Tetap Kece Saat Banjir

  • Oleh Teras.id
  • 02 Januari 2020 - 11:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara merupakan salah satu korban banjir yang terjadi di Jakarta pada Rabu, 1 Januari 2020. Namun, Yuni Shara mengaku ikhlas dengan apa yang dialaminya itu.

"Harus ikhlas banjirnya dari Gusti Allah," tulis Yuni Shara di Instagram Storynya. Hal tersebut membuat sejumlah netizen kagum dengan Yuni Shara yang begit sabar menghadapi kondisi itu.

Salah satunya pujian dari aktris Asty Ananta. "Bundaku juara! Banjir disikapi dengan sabar, tenang dan bahkan tetep keren! Judulnya in style banget! Semoga segera surut ya bun," tulis Asty di Instagram Storynya.

"Banjir tetap stay cool. Salah satu contoh menikmati ujian Allah tanpa mengeluh," tulis akun @izumirissa.

Selain itu, penampilan Yuni Shara di tengah rumahnya yang tergenang air juga menjadi sorotan sejumlah netizen. Saat itu, Yuni Shara mengenakan kaos garis-garis biru putih, celana jeans pendek, dan sepatu boots branded.

"Di dunia yang penuh dengan kotoran, jadilah Yuni Shara! Dia selamat dari banjir sambil tetap tampil mengenakan t-shirt warna yang lucu dan serasi di sepasang sepatu bot hujan burberry biru! suka," tulis akun @ericha_medina di Twitter.

Yuni Shara pun merespons pujian tersebut lewat Instagram Storynya. "Awww. Padahal cewe ini make baju seadanya, abis keramas gak nyisir, trus pake sepatu buat banjir," tuturnya.

Ada juga netizen yang menjadi korban banjir yang membandingkan penampilannya dengan Yuni Shara. "Ya ampun bunnet banjir masuk rumah tetep cool nan kece begini, lah di sini panik dan tampang ga karuan. Sing sabar ya bunnet sayang semoga cepet surut dan baik baik semuanya," tulis akun @tamaraasjikien. Kakak Krisdayanti ini pun menjawab "Ini juga gak keruan kebetulan punya sepatu buat banjir jadi kaya gaya."

(TERAS.ID)

Berita Terbaru